Wednesday, May 09, 2007

Kehilangan impian........

mengalaminya adalah sebuah hal terburuk
namun sejuta hikmah ada disekitarnya
kala keinginan pribadi terbentur
maka diri harus berpikir melakukan tindakan yang dibutuhkan
bukan diinginkan
kalau aku bisa
maka aku bisa menanggalkan atribut egosentris diri
menjalani kehidupan altruistik
untuk sebuah cita - cita
aku tahu...inilah jalan hidupku
sarat paradoks yang penuh pembelajaran
akan arti sebuah KONSISTENSI dan INTEGRITAS
bukan sekedar INTEREST dan OPPORTUNITY
kejengahan yang akan ada batasnya
saat diri menemukan momennya untuk berbuat
aku boleh kehilangan mimpi pribadiku
tapi tak boleh umat ini mengalaminya
kehilangan mimpi bukan berarti kehilangan kesempatan
untuk mendistribusikan mimpi
akan selalu ada harapan
jika ada sebuah cita - cita
jika ada sebuah tekad
dan jika ada sebuah konsistensi
akan selalu ada
aku yakin...................................

No comments: