Thursday, June 07, 2007

Memoar kepulangan

lama ga pulang ke cerbon, akhirnya pulang juga
fuuhh nyampe siangan sekitar jam 3, rasanya panas - panas enak, cerbon masih tetep panas. at least aku lebih suka panasnya cerbon daripada panasnya bandung.
kebanyakan disana bercengkrama dengan ibunda tercinta, curhat - curhatan, dan berbicara tentang masa depan.
banyak yang berubah, tapi kebanyakan sih nggak.
adikku yang mau jadi polisi..(be a good cop bro)yah aku masih kesel aja dengan prasyarat jadi polisi..but let wait and see
satu hal yang aku sukai, nganterin adik kecilku ke smp..he..he..he..pas ngeliat anak - anak smp, aku mikir secupu inikah aku pas smp??
ah kalo aku cupu, ga mungkin kan ada yang naksir pas smp???
jadi inget masa itu, ampir aja jadian..tapi dasar polos gara - gara bingung kalo abis jadian mau ngapain, aku cuekin dah orang yang suka ma aku..ha..ha..ha makanya pas SMA nya bareng, dia kayaknya masih marah ga jelas ke aku..akhirnya ku ngerti kenapa dia marah..yah cuek saja lah
mamaku bilang kau tambah gemuk lagi..yah aku ngaku deh, soalnya pas ngaca, 'tas pinggang'nya bener - bener keliatan, plus pipiku yang mulai tembem bikin wajahku tampak makin bulet aja...walhasil aku minta maaf gara - gara kebanyakan makan di bandung..abis pas musim ujan dingin sih..
selama di cerbon pun, tak lupa aku beranjangsana ke rumah salah seorang sobatku..sobat yang aneh..
aku pengen minjemin dia film sekai no chuusin ai wo sakebu, yah karena ceritanya pasti ngingetin dia ama seseorang..kasih tak sampai-lah bahasa padinya
disana kita banyak cerita,dia yang bakalan lulus september ni, itulah, anulah, ampe masalah yang off the record..yah seru sih. seperti biasa, ampir aja makanan disitu aku abisin..berhubung inget kudu jaga imej, jadi yang aku abisin minumannya doang..
satu hal yang paling berkesan adalah bercengkrama bersama bunda..yah off the record lah
cirebon masih belum berubah banyak..

No comments: