Tuesday, March 27, 2007

hembusan angin
engkau pernah mengirimkan nada - nada suaraku
bercerita tentang diriku
tentang duniaku
merencanakan masa depanku
hanya semuanya terasa berbeda
sekarang
aku merasa kau tak lagi menanggapiku

bayangan pohon
engkau pernah menjadi tempat berteduhku
dari panas mentari siang kala aku lelah
sejenak mengumpulkan tenaga
dan meraup segarnya udara
hanya sekarang semuanya terasa berbeda
engkau telah hilang di padang luas yang terik

aku kini seorang diri
ditengah padang terik tanpa pohonku
tanpa hembusan anginku, dan awan putihku telah pergi
akankah kau akan kembali
atau aku harus mencari lagi
awan putihku yang senantiasa memayungiku
dengan kelembutanya
atau menanam kembali
pohonku untuk berteduh di tengah terik
ataukah aku harus menunggu
hembusan angin menyapaku
mengajakku bercengkrama
walaupun mungkin semuanya akan terasa berbeda

--------------------------------------------An Ordinary Man-----
missing

No comments: