Tuesday, March 27, 2007

aduuhh...tengsin banget saya tadi sore
naek angkot, abis dari kampus...
capek,,,lelah...dan tiba - tiba
satu rombongan keluarga naek ke angkot yang sama
mereka punya anak 2, lutchuuu......
yang satu masih balita, yang satunya lagi belom setaon keliatannya
pertama aku liatin si bayi...dia digodain ma ibunya..eh senyum
imuuttttt.......
aku ketawa coba !!! ga bisa ditahan....
trus setelah tu anak tenang..aku ngeliatin kakaknya
kupandangi wajahnya...kutatap matanya....
imuuuttt dan lucuuu banget tau...
aku berkali kali senyum ke dia... dia malah tambah ngegemesin tau !!!!
jadi inget sebuah doa
"Allahu maj'alni min azwaajina wa dzurriyatina qurrota a'yun waj'alna lil muttaqiina imaama"
Yaa Allah perkenankanlah aku mencicipi sedikit kenikmatan surga ini.........

1 comment:

Trian Hendro A. said...

emang anak zaman sekarang cepet mateng.. :D

*ayo..blog-nya diperbagus.