Wednesday, January 31, 2007

Hari berat.......

bisa dibilang hari ini adalah hari yang cukup berat bagiku. tadi malam aku memutuskan untuk menceritakan sebagian rahasiaku pada seseorang. yah..Ia kemudian menjadi orang kedua yang tahu rahasiaku yang tersampaikan langsung dari mulutku. esoknya, aku merasa agak malu padanya, tentang masa laluku, tentang who I am lebih jauh. aku jujur ingin bertanya apakah kehidupanku menyedihkan baginya, saat kulihat dia tertunduk sedih lalu tertidur
hari ini, aku diliputi rasa malu pada orang tersebut, aku tak tahu apa yang dipikirkannya, kasihankah ?, biasakah? anehkah melihatku ? atau kaget? yang pasti aku cuma merasa canggung.
aku tak tahu, tapi entah tiba - tiba kau merasa bersalah. tapi apa boleh buat, semuanya telah terjadi. satu keyakinanku
Everything will change
Everything has changed
sebuah keniscayaan perubahan itu, dan begitu pula perubahan kehidupanku....hopefully.....
pada dasarnya aku telah melangkah lebih jauh, membuka sedikit tabir misteri diriku, tapi biarlah semua berjalan sebagaimana mestinya. my future would glow like a star
future has been set, azzam has been said, feet has been stepped, let's make a brand new story my love.....

No comments: