Sunday, January 28, 2007

lagu.................................


in the middle of changing season,
I casually feel how long the day is
In the middle of restless busy days
You and I paint our dream
Place our love on the winds of March
A cherry blossom sprout will move on into spring
Little specs of overflowing light
Warm up the morning little by little
By your side when you're embarrassed
after a big yawn

standing at the entrance to a new world
what I noticed was that I wasn't alone
By closing my eyes
then you who I see behind my eyelids
Has somehow helped me become stronger
I too want to be like that for you

lirik ini adalah soundtracknya film one litre of tears, entah kenapa bait yang saya tebelin adalah satu bait favorit saya. sesuai banget ama yang saya alami. kita memiliki orang - orang yang entah mengapa memiliki kekuatan yang memnbuat kita kuat, kala menghadapi dunia baru, kala merasa sendiri. pun juga diriku. dia akan tetap menyinari alam kehidupanku, manyaksikan hidupku, dan aku harap beliau berbahagia melihatku.

aku tahu, tak sedikitpun aku mampu menebus semua yang telah kau berikan, namun ijinkanlah ku memberikan yang terbaik, yang aku mampu. aku tak pernah tahu apa yang beliau rasakan tentangku, namun memandang matamu, ku temukan kenyamanan. aku menemukan kekuatan dalam sorot matamu. dan kala kusadari, aku ada di bola matamu, rasanya aku ingin tetap berada di sana. engkau tahu, bahwa ini membantuku menguatkanku. jujur, aku ingin seperti itu juga bagimu, menguatkanmu...
bunda

No comments: