Saturday, January 20, 2007

Hujan nih..nulis deh...

hujan euy..udah pengen balik, jadinya ga bisa deh, akhirnya melampiaskan pada blog..
mama.......I miss u much, I know I never say Love to u, but U know my heart tell u how big Love cake for u.
bentar lagi aku pulang...tanggal 25 - 28 januari. akhirnya bisa juga tidur di pangkuanmu lagi..kepalaku ingin kembali di belai olehmu...anakmu telah besar...namun belum dewasa sepenuhnya.

masih kuingat saat aku mengutarakan keinginanku menggenapkan setengah dien ku, tapi ku tahu engkau menginginkanku lulus terlebih dahulu dari kampus perjuangan. masih kuingat saat kau bercerita tentang kegetiranmu..aku ingin berkata "ceritalah sepuasnya mah, sampai kapanpun aku akan mendengarkannya". aku tahu sebagai wanita, engkau lebih butuh didengarkan daripada diberi pendapat.

yah...masih teringat pula sorot matamu saat mengantarku kembali ke bandung, dan itulah salah satu kekuatanku untuk jadi lebih baik..

bagaimanapun kau tak pernah bisa terganti...

No comments: