Saturday, January 20, 2007

Perubahan....

kenapa nama blog ini berubah dari achiever jadi an ordinary man ?
sebuah kontemplasi menyadarkan saya bahwasanya menjadi sosok manusia yang apa adanya akan jauh lebih baik bagi saya. bukan berarti pragmatis, namun entah kenapa ini menjadibuaj\h betapa realisnya diriku. seorang manusia biasa, terdengar sederhana dan sederhana itulah yang mengantarkan pada kebahagiaan, begitulah palgunadi setyaman berkata dalam bukunya daun berserakan.
ya..serakan mimpi saat ini tengah coba ku kumpulkan kembali, memilih dan memilah akan seperti apa hidupku. saat sma sempet terpikir bahwa aku diciptakan untuk ilmu pengetahuan, pas masuk perguruan tinggi jadi lebih pragmatis, kerja , punya istri cakep, kaya raya, anak 5, dan sebagainya. tahun pertama ada yang berubah, benih benih idealisme mulai tertanam seiring pergaulanku..buku - buku yang mulai kubaca..dan banyak lagi
ada kekecewaan, ada kebahagiaan di tahun pertamaku. kehilangan seseorang yang kuanggap sahabat terdekatku, my soulmate, begitulah aku sering berpikir tentangnya. semakin memudar kemudian hal itu, aku tahu aku overestimate terhadap apa yang tengah aku jalani, dan aku menghapusnya untuk sebuah idealisme, sebuah keyakinan, no matter what they say, whatI believe it's true...
sosok ambisiusku belum berubah, dan tidak ingin ku ubah. achiever menjadi jargon pribadiku, dan waktu menggiringku pada sebuah pemahaman, aku adalah manusia biasa, an ordinary man. namun aku ingin melakukan hal - hal yang luar biasa. suatu saat......

No comments: