Sunday, April 15, 2007

I Need Partner..........

fuihhh...kejadian kembali berulang. praktikum mesin - mesin elektrik emang bikin keki, bukan ama perlaksanaannya, tes awalnya (ada kontribusi bikin keki sih, tapi dikit), bukan pula asistennya. masalahnya walaupun kita berempat, tapi saya merasa kehilangan partner. bayangin aja, masa selama tes awal yang mikir plus yang ngejawab pertanyaan asisten didominasi saya ? artinya khan, yang lain dateng praktikum dengan persiapan minim bahkan cuma bawa diri doang..entah gimana ngomongnya, tapi semoga mereka sadar I am not a Superman, but with u all guys, we can be SUPERTEAM. sadarkah kalian, betapa pusingnya diriku tadi menjawab pertanyaan asisten, sedangkan kala kutanya kalian, kalian cuma bilang 'aku nggak ngerti bib...' dengan pandangan memelas. jujur, sebenarnya aku juga ga terlalu paham, tapi AKU INGIN NGERTI, maka aku belajar. plisss....tolong aku.
toh kalaupun kalian musti belajar, itu bukan buatku, buat kalian juga, masa depan kalian. aku yakin kalau kalian mau aja keluar dari zona nyaman kalian misalnya tidur diatas 5 jam sehari, nonton dorama, atau maen game, kalian bakal bisa belajar dengan baik kok. masa depan kalian toh ditentukan dari sekarang bro, apa yang lo tunjukin, nunjukin sejauh mana etos kerja lo, adversity quotient lo, KARAKTER lo.
huhhhh.........legaaa
mungkin gw ga enak kalo ngomong gini di didepan lo pada, tapi gw yakin lo ngerti gimana perasaan gw kerja bareng lo semua. ini cuma praktikum bro...di depan banyak ladang kerja dan kontribusi yang didalemnya kita kudu kerja bareng. NGEBANGUN INDONESIA

No comments: