Sunday, September 02, 2007

Aku dan Keputusan - keputusanku

kembali dihadapkan pada dilema. baik..kondisinya memang menjepit. aku baru pulang dari kerja praktek, tanggal 1 september. kepulanganku disambut banyak tugas
1. bikin paper elektronika daya tentang hvdc
2. tugas mata kuliah perancangan yang harus membuat topik TA beserta batasannya
3. tugas mata kuliah teknik tegangan tinggi yang akan diserahkan senin tanggal 3 september.

hal ini diikuti pula oleh masalah
1. nilai ANUM belum keluar...dapet B, tapi ada kesalahan penulisan di DNA
2. ada yang aneh di jumlah sks lulus. saya menghitung bahwa saya telah lulus 107 sks, akan tetapi di tanskrip ditulis 103 sks..makanya mau menghadap ketua prodi dunno why
3. akibat dari di atas, saya tidak bisa mengambil TA 1, sehingga lulus kemungkinan maret 2009
4. mata kuliah PKIT bermasalah. kelas penuh sedangkan saya udah bolos 2 minggu. saya tidak tahu saya dapet jadwal seperti apa, saya harap senin (pas perwalian diwakilkan). kalo nggak apa boleh buat harus lobi ke dosen
5. PKN PPSDMS...ga ikut yaa keluar itu konsekuensinya.

so..
plan saya
"kerjakan tugas semaksimal mungkin. selesaikan masalah akademik secepat mungkin. apabila selasa tidak selesai..apa boleh buat. keluar ppsdms"

saya tidak ingin menyesal dalam pembuatan keputusan - keputusan saya. saya pikir inilah win - win solution. konsekuensi dan akibatnya siap ku tanggung...insyaallah!

No comments: